KHASIAT OBAT HERBAL ACE MAX'S

Diposting oleh Unknown on Minggu, 14 September 2014

KHASIAT OBAT HERBAL ACE MAX'S


Obat Herbal Ace max's adlah Salah satu obat yang di Jual di toko online herbal Saya, Dan Ace max's ini adalah obat yang menjadi andalan toko online kami Karena obat ini sangat banyak sekali khasiatnya Dan obat Ini bisa menyembuhkan berbagai penyakit Berat Tanpa Efek samping, Dan kami sebagai penyedia obat herbal terbaik Di kota bogor akan Siap membantu anda yang mempunyai keluhan tentang berbagai macam penyakit

Saat ini kami Siap Mengantar Obat ini sampai tujuan dan anda bisa melakukan pembayaran setelah obat ini sampai ditujuan



Khasiat Dari Ace Maxs



Obat yAng di olah oleh para ahli obat multi khasiat yang 100% halal Dimana obat Ace max's ini terbuat Dari ekstrak Daun sirsak,ekstrak Buah manggis Dipadukan dengan Bunga rosella hitam, apel dan madu Murni





inilah khasiat dan zat utama yang terkandung di obat herbal Ace Maxs



Mengkonsumsi Ace max's Di pagi hari Akan menambah Vitalitas Dan energi,mengkonsumsi Di malam hari Akan membuat tidur Anda lebih nyeyak,mencegah penuaan dini. Mengatasi penyakit seperti jantung, kanker, stroke DIABETES,HIV/AIDS dan masih banyak penyakit yang bisa disembuhkan






Kandungan zat berkhasiat Ace Max's



BAHAN UTAMA DARI ACE MAX'S INI ADAlAH EKSTRAK KULIT DAUN SIRSAK DAN EKSTRAK KULIT BUAH MANGGIS dimana terkandung senyawa ZAT




KHASIAT DAUN SIRSAK

Khasiat yang paling dikenal dimiliki daun sirsak adalah sebagai anti kanker. Berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandung senyawa berkhasiat yang di sebut dengan acetogenin yang ampuh dan aman atasi penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, antara lain kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.



Selain Acetogenin, di dalam daun sirsak juga terkandung senyawa annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.








KHASIAT KULIT BUAH MANGGIS MANGGIS



Manfaat kulit buah manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Kulit buah manggis ini mengandung senyawa xanton yang menghasilkan anti-oksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Xanthone dalam kulit buah manggis meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Xantohne mampu mengatasi beberapa jenis kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru. Xanthone dalam kulit buah manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukemia, serta sebagai antiinflamasi dan antidiare. Diungkapkan Dr. Berna, selain antikanker dan antioksidan, juga mujarab untuk mengatasi jantung koroner dan meningkatkan daya tahan tubuh, terutama bagi pengidap HIV/AIDS.




Antioksidan – ∂–mangosteen menetralkan radikal bebas dengan mendonorkan satu elektronnya sehingga radikal tersebut stabil dan tidak berbahaya. Hal ini terbukti baik secara in vitro maupun in vivo.



Antikanker – Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, ekstrak kulit buah manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, ekstrak ini juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker.Manggis dapat digunakan untuk terapi pendamping pada beberapa jenis kanker seperti cervix, payudara, leukemia, hati, paru–paru dan saluran pencernaan.



Mencegah penyakit jantung dan penyempitan pembuluh darah – Dengan aktivitas antioksidan yang dimilikinya, manggis mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat sehingga LDL tidak dapat menyebabkan kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah.



Anti Tuberculosis (TBC) – Kulit buah manggis mempunyai efek penghambatan yang kuat terhadap Mycobacterium tuberculosis sehingga dapat digunakan sebagai terapi pendamping pada penderita TBC dan dapat mengurangi efek samping yang disebabkan penggunaan antibiotik.



Anti Alergi – Xanthone yang terdapat di dalam manggis mampu menghambat pelepasan histamin dan serotonin. Keduanya adalah mediator alergi yang muncul ketika ada reaksi alergi.



Immunomodulator – Manggis mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan memperkuat aktivitas fagositosis dari sel untuk membunuh bakteri di dalam tubuh.





kalau anda ingin melakukan pemesanan SILAHKAN HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA DI NO ini 081297429107 atau kunjungi toko online kami toko online obat herbal


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar